KARTASURA – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi Markas Grup 2 Kandang Menjangan Kopassus. Kunjungan kerja ini ditujukan untuk memberikan pengarahan kepada PNS dan juga Prajurit yang berdinas di Kartasura tersebut. Kunjungan yang berlangsung pada 8 Maret 2016 itu berlangsung hangat dan akrab.

Dalam arahannya, Ganjar berpesan pentingnya menjaga harmonisasi dan profesionalitas prajurit dan PNS dalam membangun dan menjaga teritorial Jawa Tengah. Usai menyampaikan pengarahan, Ganjar bersama Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, yang didampingi Komandan Grup 2 Kol. Rafael Grenada Baay, berkesempatan menanam pohon di area markas. Penanaman dilakukan bersama-sama dengan prajurit dan PNS lainnya.

Kol. Rafael berpendapat, selain dapat menghijaukan lingkungan Markas, penanaman pohon yang bibitnya bekerja sama dengan Paguyuban Budiasi ini akan menjadi memori dan kenangan bagi para prajurit dan PNS terhadap kehangatan dan harmonisnya hubungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan Kodam IV/Diponegoro. #